English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Informasi berita tentang wisata kuliner di seluruh Indonesia - Kontak Redaksi: (021)271.01.381 - (021)606.36235, Hotline: 08787.882.1248 - 081.385.386.583

Pasang Iklan Anda di Sini?

WisataKuliner

Apakah Wisata Kuliner TV Itu Tontonan Bermanfaat?

Memang menarik… menggiurkan… dan menggugah selera. Sering menyimak tayangannya, saya jadi punya analisis, pada dasarnya tayangan wisata kuliner di mungkin semua stasiun TV kurang mendidik [...]
KPK BakarMadu

Jangan Takut Masuk KPK - Presidennya Ayam Bakar Indonesia

Tahukah Anda makanan khas dari Pekalongan? Ada yang spesial gak seh? Tapi siapa sangka satu warung pojok dari kota Batik ini mengundang rasa ingin tahu banyak orang untuk mencoba sajian uniknya berupa Bebek Bakar Madu. Hmmm seperti apa seh rasanya sampe TransTV mau meliputnya? [...]
Ayam Bakar Sambal Bangsat

Ayam Bakar Sambal Bangsat

Kalau mau kirim sms heboh dan becandain temen atau pacar, ajak aja mereka ke Ayam Bakar Sambal BANGSAT!!! hehehe[...]
Ayam Bahagia

Ayam Bahagia - Ada Kebahagiaan dalam Ayam Bakar Rendangnya

Namun selain Ayam Bakar berbumbu unik rendang pedas, rumah makan yang menjuju kelas menengah ke bawah ini mempunyai Ayam Bakar Bumbu Bahagia Brothers, atau Ayam Bakar BBros, Wah keren juga namanya bukan?[...]
Kru Steak Kiloan

Steak Kiloan Duren Sawit, Pelopor Steak Kiloan di Indonesia

Satu-satunya di dunia yang menjual steak berdasarkan berat dagingnya per kilogram, dimana pengunjung bisa langsung memilih sendiri daging sapinya kemudian menimbangnya dan menunggunya dipanggang matang [...]
Obat HIV-AIDS

MHP 8.1.5 Madu Herbal Paling Efektif Berantas Virus HIV

Harapan baru penderita HIV-AIDS dimana sekarang ada obat herbal alami yang mengandung antioksidan sangat tinggi dengan kemampuan menyeimbangkan jumlah sel CD4/CD8 dan mengeradikasi virus HIV. Radikal bebas serta stress oksidatif bisa ditangkal dengan ramuan herbal madu alami ini [...]
Soto Marmer

SAJIAN ANEKA SOTO TERLENGKAP DI JAKARTA

Adalah sebuah warung makan sederhana yang dimulai dengan membuka jaringan kuat dan menemui bentuknya di kala terakhir perjalanan menuju kesuksesan. RM Soto Mawar Merah atau yang lebih dikenal dengan Soto Marmer ini memulai dengan cara itu. Sang pengusaha, H. Arta Indra [...]
Bebek Radja

Bebek Goreng ukuran Jumbo Harga Es Mambo

Sudah saatnya Anda menikmati sajian lezat bebek goreng di restoran yang bernuansa nyaman dan santai seperti di Bebek Radja. Bukan cuma enak dan lezat bebek gorengnya, tapi ukurannya bikin kita puas kenyang[...]
HotPlateHouse

Hot Plate Kangkung yang maknyuss dan mantabs!!!

Kalau mau mencoba menu unggulan HotPlateHouse, pastinya Anda harus mencoba menu unggulan dari kangkung (Water Spinach) yang disajikan panas-panas di hotplate (piring panas kale yah?) [...]
Sop Janda nan Panas

Sop Janda: Sensasinya Bagai Ketemu Nunun di Singapura

Pernahkah Anda mendengar sajian unik yang provokatif seperti nama sajian berikut ini? Sop Janda rasa Gayus? Huwaduh... apa pula ini.. Sop Janda dan Sroto Kecik di bilangan Pondok Bambu ini ingin setenar Gayus Tambunan memang selalu mengundang kontroversi, bayangkan saja... Bahkan sensasinya seperti ketemu Nunun di Singapura? [...]
Es Sarang Kuntilanak

Mie Pedas Mampus Cabang 9 Mutiara Gading Timur

Bagi penggemar mie, baik di Jakarta maupun di Bekasi khususnya kawasan Pondok Timur ada satu warung mie instan yang patut dicoba. Bukan karena mie instannya, tapi karena menu di sini menggunakan lebih dari seratus cabe[...]
Steakso: Steak Termurah di Indonesia

Steakso: Steak Termurah di Indonesia

"Trust me, only in Indonesia, you can have a steak with sausage texture, taste of Indonesian meatball and aroma of grilled ground beef..." komentar saya tentang rekomendasi saya ini pada Miriam Tulevsky, yang dulu pernah bekerja di IndoPR dan pernah memperkenalkan Mcdonald's masuk Indonesia pertama kali di tahun 2000-an. Dia pun semakin penasaran[...]
BaksoMalangCakTio

Bakso Malang ini lebih lezat daripada yang di Bandung

Dekat Polres Metro Kota Bekasi, ada tempat makan dan nongkrong yang enak dan nyaman, namanya Bakso Malang Asli "CAK TIO" Veteran 66. Bukan saja tempatnya yang luas namun juga akses menuju tempat itu sangat mudah [...]
Es Krim Goreng

Cari Tempat Santai dan Asyik Buat Nongkrong Sambil Makan EsKrim?

Sepertinya Kawasan Jatiwaringin ada lebih dari satu tempat nongkrong sambil makan es krim, tapi hanya satu yang menjual suasana nyaman dan asyik bareng teman atau pacar, ya di Es Krim Goreng Kriuk WINS, lantai dua KADO-KADO[...]

Selasa, 13 Mei 2014

Ayam Jepaang - Tiada Duanya

Kini Ada 2 Resto, Lalu Apa Yang "Tiada Dua"nya? 

Tampak muka Ayam Jepang yang baru buka namun cukup ramai
Mendirikan sebuah resto mungkin dibutuhkan pendekatan humor, ambil salah satunya Ayam Jepaang ini, dengan jargon "Tiada Duanya" tapi saat ditelisik lebih jauh, resto ini sudah punya 2 tempat di wilayah Bekasi. Satu resto Ayam Jepaang di jalan Mayor M. Hasibuan satu lagi di komplek Perwira, Kota Bekasi. Kulinerkuliner.com mencoba berkunjung ke restoran baru ini pada Selasa 13-Mei-2014 lalu di cabang Jl.Mayor M.Hasibuan.

Kamis, 11 Oktober 2012

Coklat Mentari Kranji Bekasi

Ada Handphone yang Bisa Dimakan Di Sini

Ismed (owner Coklat Mentari) dan Sidik Rizal
bersama kulinerkuliner.com
Bisa bayangin gak kalo kita ngasih hadiah buat orang yang kita cintai berupa benda kesukaan orang yang kita sayangi tapi ternyata adalah sebuah coklat yang bukan cuma bisa dimakan, namun terkadang bikin sayang untuk langsung dimakan. Misalnya mau kasih Blackberry buat orang yang kita sayangi, sebagai kado ulang tahun dan ternyata kado itu dibuka adalah sebuh coklat berbentuk BlackBerry SmartPhone. Wow.... pasti keren banget bukan?

Sabtu, 28 April 2012

Bakmi Jawa Gunung Kidul ada di Kalimalang RS Harum

Resep Asli Cucu Mbah Sumo dari Wonosari
Ada jajanan pengobat kerinduan nostalgia masa lalu yang sepadan

Asli resep warisan Mbah Sumo?
Jatiwaringin - sidikrizal.com
Jika ditanya kepada Wimar Witoelar, siapa sih ahlinya Bakmi Jawa di Gunung Kidul Desa Wonosari? Maka jawabannya adalah Mbah Sumo. Terus siapa dong dengan warung Bakmi Jawa Mbah Mo, yang juga sama terkenalnya itu dari temapt yang sama?

Mas Handono, cucu Mbah Sumo
Wah kalau sudah kayak gini tinggal cari tahu mana yang paling dahulu dan paling senior saja. Ya kan???

Sabtu, 21 April 2012

Perang Dingin Usaha Ice Cream di Jatiwaringin

IGLOO Cafe vs Ice Cream Goreng KRIUUK WINS

Mas Win Jatiwaringin lantai 2 atas Kade-Kado Gift Store
Es Krim Goreng Kriuuk ala Win
Bulan Maret lalu saya mengunjungi sebuah usaha kuliner es krim goreng yang berada di kawasan jalan raya Jatiwaringin, dengan merk Es Krim Goreng Kriuk Win. Maka bulan April ini saya meliput Igloo Cafe, sebuah mini resto yang tidak saja mengkhususkan diri berjualan sajian serba es krim.

Win, owner Es Krim Goreng Kriuuk
Jika Ice Cream Goreng Kriuk WINS milik mas Win bersama pasangannya mbak Santi yang berlokasi tak jauh dari asrama kampus Asy-Syafi'iyah dan ada di lantai dua serta dikelola oleh pacar sang pemilik, Win yang juga bekerja di sebuah bank swasta pemerintah. Mas Win sengaja membuka usaha dengan konsep minimalis dengan tujuan pasar para mahasiswa untuk bisa menikmati es krim dengan harga terjangkau, dan bisa menikmati jajanan dingin beku ini sambil nongkrong serta gaul tentunya dengan harga mereka, para mahasiswa.

Senin, 16 April 2012

Abah Gurame dan Lontong Medan "Bang Man"


Restoran Abah Gurame dan Lontong Medan "Bang Man"
menyediakan beragam menu :

Aneka menu Khas Medan
Cabang Lontong Medan Bang Man
Jl. Cik Di Tiro Medan :



  • Lontong Sayur
  • Lontong Sayur + Telur
  • Lontong Sayur + Rendang/Ayam
  • Lontong Ganefo + Telur
  • Lontong Ganefo + Rendang/Ayam
  • Lontong Pecel + Telur
  • Nasi Gurih + Telur
  • Lupis Ketan Hitam dan Putih
  • Keripik Kentang Pedas
  • Sambal Pecel Kering
  • Sambal Teri Kacang Medan
  • dll
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Google+ Followers

pakar kuliner

bukan kuliner

HotelSenterPoin.com

Kuliner Bekasi

Kuliner-Kuliner

ProfilUsaha.com

Program Wisata Kuliner TV Tak Mendidik?

Memang menarik… menggiurkan… dan menggugah selera. Sering menyimak tayangannya, saya jadi punya analisis, pada dasarnya tayangan wisata kuliner di mungkin semua stasiun TV kurang mendidik, apa pasal? Betapa selera makan kita “dipermainkan” ketika kita melihat tayangan wisata kuliner di televisi. Kita jadi “kemecer” (air liur menetes karena selera makan kita dibangkitkan). Melihat langsung cara pengolahannya, cara makan yang sangat bernafsu serta ditambah komentar host yang seolah-olah makanan itu sangatlah menggiurkan…..Cukup itukah yang kita harapkan bersama?? [Read More...]